8.14.2010

hehehe

asik....
hari ini hari sabtu..sbenernya dr kemaren tuh ya udah pgn banget nulis blog ini..
but,because something i can't do it.iya gara2 inet gw mati..
sebenernya c inet gw pasti mati gr2 gw nunggak 2 bulan
huakakakaa...
iya..tapi kan gw ga bayar inet gara2 gw balik kampung pas liburan semester,masa tetep gw bayar,,sama aja gw buang duit ke jalan dong #lebaykan.kambuh!

senen kuliah euy..kelas gw ga sesuai keinginan nih
maklum ambilnya rebutan c,dosen gw killer2 lagi,pisah ama temen2 juga..
ya udalah gpp..

semester ini,gw mulai ubah mindset gw,
klo semester lalu kan gw kesannya cari aman
jadi..dlu ya,gw itu mikir,,cari dosen enak yang penting tuh dosen ga pelit,ngajar asik,nilai OK..
apalagi kalo ntu dosen jarang masuk kelas tapi pas UTS apa UAS ngasih nilainya bagus,,
model dosen gini harus di lesatarikan hahaha...jadi ga mikirin ilmu yg gw dapet..

nah sekarang gw ubah mindset itu,
sekarang gw kuliah ga cuma buat happy2 ajah,
musti balance,musti seimbang antara kita punya kesenengan,kegiatan juga,sama ilmunya.

kaya kuliah itu,hidup kita juga harus seimbang..
in all aspects,all,semua tanpa terkecuali.
bayangin aja klo kita cm hidup buat sekolah tanpa mikirin maen,kesian juga kita punya otak,bisa meledak.
bayangin juga kita olahraga mulu tanpa mandi,bisa jamuran seluruh badan kali =='
amit2 iya ga c!!

God bless all

No comments:

Post a Comment