8.14.2010

tulus?! why not!

barusan gw baca updatean di twitter..yang intinya adalah,

mungkin percuma kalo kita bae sama orang dan ngelakuin yang terbaek buat mereka kalo perbuatan kita itu sama sekali ga diliat sama mereka

dulu, gw juga pernah ngrasain hal ini, dimana hal yang kita kalian lakuin sama sekali ga di recpect ma orang itu.
sakit? sedikit lah ya, ngerasa
"ini looh pengorbanan gw buat lu, dan lu ga lirik sama sekali!"
sedih? yang ini banget..pengennya manggil "Goooood,,kuatin aku"

tapi akirnya gw sadar, ga usah dalam ngelakuin sesuatu kita harap orang ngeliat perbuatan yg kita lakukan buat dia, apalagi imbalan..
big no buat yang minta imbalan dan dilirik pas kita ngelakuin sesuatu..

mugkin dy ga ngeliat tapi Tuhan ngeliat koq,,
selama hati kamu nyaman ngelakuin kebaekan2 itu buat dia, lakuin lah,
pasti kamu juga bertanya tanya knapa dia segitunya sama kita, tu misteri, belum tentu dia berniat kaya gitu, mungkin aja dy ga sadar.

jangan penah nyesel dengan apa yg kita lakuin, semua itu ada waktunya,
Tuhan bakal peritungin semua yang kamu lakuin di dunia ini.
ada saatnya menabur ada pula saatnya menuai ^^

bersyukur sama Tuhan, becase Him still love us, with all His heart,
bayangin aja seberapa seringnya kita nyakitin hati Dia

God bless all

No comments:

Post a Comment