2.23.2011

asik ^^...

tadi gw abis beli makan malem di rumah makan padang favorit sama melisa temen kos gw.
naaaaah pas balik, baru mau buka makanan, teme gw telp,
gw angkat...

ternytaaaaaa.......................

dy mau numpang bobo? laaah ?? hahaha, tapi karena gw kenal baek dan dia temen gw dari pas OSPEK masuk kampus,, jadi ya gw sama skali ga keberatan, toh gw jg lagi ga pake kamar koq, jadi ya bobo aja dia disana..hehe

masalahnya tuh adalah, kamar gue super duper berantakan,,,
kasur gw apalagi..komik disana sini, selendang juga kegelar di kasur, selimut ga di lipet,, huaaa,,kapal pecah dah..
naah gw udah minta maap, jadi ya gpplah ya..hehehe
akirnya bobo lah dia,

pas bangun dy pamitan,, nah tiba2 pas gw masuk, lah knapa kasur gw rapi banget...semuanya dilipet rapih...

huaaaa...hahahaha//
makasi veraaa :) big hug big hug big hug


kasur gw sekarang :D

No comments:

Post a Comment