2.12.2011

be strong

weitttssss...share post lagi aaah
:)

if 2 days a go you read my tweet in twitter, may be you will see some not good, sentences..
yaa, actually I am in pressure, so deep..

ya, inti dr yang gw rasain sbnrnya ga terlalu besar atau sebuah big prob buat gw, tapi jujur, gw baru pertama kali ngerasain ini dan apa ya, ya gw berasa ini lah yg terjadi, dan gw sangat ngerasain ini,

pastinya disaat lu udah nglakuin semua, apa yg lu bisa lakuin uda lu lakuin dengan sepenuh hati dan orang yg lu kasih itu ngomong "ga ngebantu"
wooow,, sakit looo !!

haha, tapi sekarang gw sadar, apapun yang kamu lakukan, lakukalah dengan sepenuh hati, tetep sabar, jgn nyerah, jgn marah, jgn kesel, tetep lakuin, dan gw yakin pasti akan ada hasilnya,,

good job !!
be strong guys :)

God bless

No comments:

Post a Comment