2.08.2011

tegal

the last morning in tegal,.,. huahuhahuhahuhahuhahauhaha :(
gw gamau balik jakarta.,huhuhu
penge di Tegal aja, dengan kehidupan nyaman dan serba ada,,
huhu..

oups! don't be like that laaah nefti..
all the things that hapenned in our life is because of Him,
He never wrong, He have a big and the best plan for us

if you say "aah God, knapa musti kaya gini?"

iyaa, itulah yang terjadi di hidup gw
gw alamin itu, gw alamin saat2 dimana yg gw dapet ga sesuai dengan keinginan gw
semuanya, gw bener2 mengharapkan sesuatu dan gw perjuangin dengan sangat keras, dan gw yakin kalo God TAU PASTI..
tapi apa yg gw dapet? yap beda dari yang gw mau, sangat beda? iya sangat beda

gw ceritaain ya salah satu contohnya.
jadi gini,dulu itu gw bener2 mau kuliah HI di unp** univ di bandung.
gw cb bermacam cara, dari PMDK sampe test.
tapi apa? ga ada yg masuk satu pun!

1. PMDK. gw yakin gw masuk, karena bukan sombong, nilai raport gw termasuk bagus di jurusan IPA, ya ga tinggi tapi diatas batas tuntas jauh, gw yakin bakal masuk. dan gw beriman pasti masuk. taunya "maaf anda tidak diterima" langsung gw nangis langsung.. ironisnya, temen sekolah gw yg ga niat di bandung itu malah keterima, dan yang paling parahnya PMDK'nya ga diambil, dan memang setau gw itu klo ga salah emang tiap sekolah diambil 1 murid per jurusan..

gw ga nyerah nohm lanjut kejer pake ujian masuk..
tau?gw sampe ngeles privat khusus, gw doa tiap hari, gw blajar tiap hari, gw bener2 pengen masuk situ.
akirnya sampai lah USM

2.USM. khusus gw pegi ke semarang, ikut test di sma yg ditunjuk oleh universitas, yasudah akirnya gw tes,,test nya pake sistem betul +2 salah -1 . jadi gw ati2 banget ngerjainnya, ga lupa sebelom test gw doa ama God, minta dibimbing.
akirnya gw tunggu pengumuman, daaaaan? GA DI TERIMA..sedangkan, temen gw yang satu kota di terima padahal pas istirahat dy ngomong gini "hahaha,,susah ya,,aku ngisinya asal2an,aku isi semua.bodo amatlah,"

see....gw ga terima sama God,
sampe akirnya God bilang

"I know and I have the best plan for your life My child, don't worry, you'll see My plan is working..just believe and depend to Me"

woooow, waktu itu gw tau, God punya rencana indah.
awalnya masih berat.
tapi sekarang janjiNya udah ditepati,
gw udah nemu jurusan yg "gw banget"
gw nemu temen2 baru yg bae yang nyebut kampus sebagai "home"
gw nemu banyak hal yg gw yakin semua dari God

hanya berharap dan mengandalkan God. itu dasar dan kuncinya..

hidup itu berjuang, jadi gw harus balik lagi ke Jakarta, kuliah, ngejer cita2
untuk mempertanggung jawabkan jalan apa yang lagi gw hadapi...

God bless all.. x)

No comments:

Post a Comment