8.03.2011

i know what you have done, but I forgive you :)

pernah merasa tersakiti? yaa, gw juga pernah
satu-satu nya alasan gw "bisa" merasa disakiti adalah saat gw di boongin

yaa.. ga tau kenapa sakit aja

dlu bgt gw penah di kasih cerita ttg something yg penting pada saat itu, dan barusan bberapa bulan yg lalu gw tau kalo ternyata dia ngebual dengan cerita itu

intinya seperti diatas..
dan yg jelas saat gw tau gw sempet marah dan merasa apa2an ada orang yg kaya gitu, karena dia berbohong untuk hal yang terpenting di hidup gw

akirnya gw mencoba ngelupain, sampai akirnya lupa
tapi seringkali dia menggangu pikiran gw, yang akirnya ngebuat gw ga ngerasain damai sejahtera itu, tapi gw ga berusah ngubah keadaan dan pemikiran gw, gw justru diem aja dan tetep ngejalanin semua dengan mencoba ngelupain dia tanpa mengampuni dia.karena dipikiran gw, "saya ga dendam kok, saya ga benci"

tapi tanpa gw sadari ternyta itu sudah merupakan salah satu titik-titik hitam kecil yg mulai mengotori hati gw,
dan finally gw sadar akan hal itu. gw ga bisa hidup terus dibelakang bayang-bayang masa lalu dan saat itu juga gw mengampuni dia :)
dan gw akan menjalani hidup kedepannya tanpa bayang2an'nya lagi

saat pengampunan itu dilepaskan maka jiwamu akan damai :)

be blessed

No comments:

Post a Comment