8.15.2011

yuhuuu kampus I'm back

akirnya hari ini gw masuk kampus lagi
tanggal 15 Agustus setelah libur yg panjang bgt kemaren

awalnya gw malesssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss banget kuliah
bener2 ga pengen masuk masih pengen libur
haha. ya gara efek libur lama. kerjaannya santai-santai doang

tapi 1 hal gw sadarm gw ga bersyukur klo gw males mulu, musti masuk lah, uda bayar kuliah kali
ga banget klo ga masuk
mahal, banyak org diluar sana pengen kuliah tapi ga bisa kuliah
ohhh maap

akirnya gw masuk dengan senang hati dan ngisi acara juga di penerimaan anak baru
haha seneng deh, seneng aja liat anak-anak baru di kumpulin gitu, pada pake baju putih2 hahaha konyol banget.,

ga kerasa uda smeter 5.
thx God for your guidance :)

be bless be grateful

No comments:

Post a Comment