8.19.2011

kungfu panda 2

waaat gw suka banget nntn kungfu panda 2..
bener2 film yg inspiratif -menurut gw-

kenapa gw bilang inspiratif, karena sebenernya film ini nyeritain tentang manusia
banyak manusia yang kecewa dan bertanya-tanya tentang masa lalunya, bahkan merasa trauma dengan masa lalunya

tapi gw bener2 suka banget sama kata2 po
dy bilang, yang intinya itu tuh
masa lalu itu ya masa lalu yang dulu, sekarang adalah pilihan kita sendiri untuk menentukan hidup mau jadi apa

waaaah *berbinar-binar* tiba2 gw jadi mengidolakan po ..hahaha

lain sama peacock, dy milih untuk tetep jahat, padahal uda di tolong sama po
ya pokonya mah, banyak bgt yang bisa gw ambil dari po dan film ini tentunya

dan 1 lagi, saat kita punya "inner peace" haha, kita bisa tenang, fokus, tenang dan bisa lakuin hal2 yang diluar akal sehat :)

No comments:

Post a Comment