7.06.2014

CHEATING DAY

okeh, gw jelasin ya apa itu cheating day.
sebenernya gw gatau si cheating day itu sebenernya ada ato ga di dunia PER"DIET"AN haha, karena gw tau juga dari temen gw -yang sebelomnya uda ngejalanin clean eating-

gini, dulu itu ge pernah tanya2 ke olive -temen gw yang udah eat clean itu- gmn si kiat buat bisa tahan eat clean gt, nah dy bilang harus pelan2, jadi awalnya musti mulai kurangin yang instan2 dulu,
terus musti mulai kurangin yang minyak2,
terus harus perbanyak yang di rebus2 dan perbanyak yang berserat,
dan yang paling penting jangan terlalu di forsir, jangan dipaksain, jangan di masukin yang rebus2 terus ga makan nasi bla bla padahal badan kita belom adaptasi sampe ke titik itu.

naaaaah itulah gunanya CHEATING day. hahahaa. cheat day adalah hari dimana kita bisa makan sesuai yang kita mau tapi tetep dengan porsi yang normal, jangan sampe kaya orang kelaperan yang ga makan nasi 5 hari trus pas cheat day langsung makannya heboh. hahaha

gw uda tentuin c buat cheat day gw itu jatoh di hari JUMAT, karena hari JUMAT di gw ada DATE, date itu semacem komsel dari gereja gw JPCC, yang dimana di date iu akan selalu ada makanan hahaha.. dan ga enak juga kalo semua makan gw ga makan kan, apalagi makanannya ALWAYS HAO CEEE hahaha..

cuma kamren gw kelewat bates nih, cheat day nya malah 2 hari, hahaha Jumat dan sabtu. KEBANGETAAAN hahahaa.. sia2 deh detox gw dr kemaren, ga juga deh masih okelah karena gw makannya juga ga terlalu yang gimana2 sih haha.

so.. keep detox deh hahaha
fighting fighting fighting !!! yaaaay !!

God Bless :)

No comments:

Post a Comment