7.02.2014

DIET - 2

naaah hari ini makanan gw uda mulai terstruktur. hehe

Pagi,
gw ga makan sih, soalnya uda keburu siang, jadi gw makan itu sekitar jam 11 an
sebutlah makan siang aja yaaa

Siang:
walaupun porsinya masih cukup besar, hahahahahahaha, karen agw takut kelaperan dan mengakibatkan gw makan lagi, jadi yasudahlaaah,
menu gw:
-Ayam bumbu kuning, di kukus ga digoreng
-bayam hijau di rebus (enaaak MANIS)
-tomat 1 buah diiris iris
-Jagung manis rebus (enaaaak MANIS juga hehehe)
-1 buah kentang kukus
-1 butir telur asin *kebetulan gw adanya cuma telor asin*
hmmm, cukup kenyang ternyata dan bahkan ga laper c. hehe

Sore:
sorenya gw kembali ke Central Park buat ambil hadiah boneka dari carefour, jadi gw skalian aja beli jus WORTEL + APEL, dan lumayan enak c,, hehehe walaupun wortelnya c yang lebih berasa,
plus gw jadi makan okonomiyaki deh -______-
tuh bonekanyaaaa, demi dy gw balik lagi ke CP untuk kesekian kalinya. hahaha tapi unyu juga c

Malam:
malam nya gw minum jus lagi, hehehehe.
gw minum jus yang isinya,1 buah PISANG + 1/2 buah MANGGA.
kebetulan mangga nya masih rada asem, jadi sayang banget jus gw rada asem, tapi lumayan enak kok hehehehe, *membela diriiii terus*

enaaaaaaaak ..

dan kesimpulannya, hari ini diet gw cukup berhasil laaah *at least menurut gw sih hahahaha*

thankyouuuu
God Bless, dan buat yang lagi diet -juga- semangaaaat ya !!!




          

No comments:

Post a Comment