7.04.2014

DIET - 3

yaaay. akhirnya gw bisa post juga, kmaren ada bbrapa kejadian yang akhirnya bikin gw ga sempet nge post deh,
jadi ya sudahlah hari ini aja yaa..
oke, menu
PAGI:
-ada jagung rebus, kali ini jagungnya gw uda lepasin dari bonggolnya hehe jadi lebih gampang makannya.
-ada wortel, cukup setengah batang aja, gw iris +/- 1.5cm biar makannya enak dan biar juga ga terlalu tipis ga terlalu tebel tapi tetep berasa manisnya
-kentang 1 buah, dikukus juga.
-1 buah tomat diiris2
-1 butir telor asin *skali lagi karena gw cuma punya telor asin hahaha*
-1 mangkok kecil agar2 less sugar


SIANG:
kebetulan gw ga makan siang c soalnya pas lagi pergi juga, dan gw masih kenyang, cuma c koko denish kelaperan kayanya jadi kita mampir ke Mcd hahahaa. TERGODA kah gw????? IYALAAAAAAAAAAH !!! siapa yang ga ngiler liat frenchfries kocok bumbu salsa???? hahahaha
tapi gw cukup sadar kok, jadi palingan gw cuma makan 5 batang an lah, *banyak juga si yaa* wkwkwkw.
plusssss, gw makan es juga, sekitar 5 sendokan juga.. hahahaha
 inilah keisengan gw, saking panasnyaaaa gw ga sanggup juga kan kalo ga makan Mcflurry.. wkwkwkw

MALAM:
naaah pas malem, gw cukup kelaperan c, ditambah syok gara2 kecelakaan moor dijalan tadi, motor gw ama ko denish keserempet orang, ntung ga jatoh c, cuma kaki c ko denish keseleo angkle nya gara2 nahan motor supaya ga jatoh.
hufffft ---____----'' Thanks  GOD ga jatoh,,
akhirnya malem ini gw makan bebek bakar+5 sendok nasi hahahahaha.
ditambah jus ini niiiiih
isinya: 2 buah apel gala yang ijo ituuu + 1 buah wortel.. rasanya? ENAAAAK karena wortelnya ga gt berasa dan ditambah warna jusnya juga cantik *orangeee gitu* jadi minumnya jadi seneng deh

okeeeee..itulah makanan gw kemaren..
makanan gw hari ini? tunggu post gw ntar malem yaaaaa.. hahaha

God Bless :)

No comments:

Post a Comment