6.10.2011

almost DONE

semester 4...
haha..hapir selesai,sebeeeeeentaaaaaar lagi
yaaay..
seneng ga ya? sedih ga ya? takut ga ya??

itulah yang gw rasain
seneng iya, tapi sedih juga, takut juga tapi penasaran
nah loo

seneng kenapa? karena AKHIRNYA kerja keras gw itu ada ujungnya, ada hasil yang bakal nunggu gw bntar lagi. dan gw akan ambil hasil itu sebagai hadiah kerja keras gw.. :)

sedih kenapa? karena AKHIRNYA juga gw musti ninggalin semua kesenangan gw sekarang dan semua cerita bahagia gw sekarang dan juga semua pelajaran pengalaman yg gw dapet. tapi gpp, karena
YANG LAMA BERLALU DAN PELAJARILAH ITU TAPI SIAP2 SAMBUT HAL BARU LAINNYA :)

takut? ya iylah takut namanya juga manusia, sifat dasar manusia itu kuatir takut akan sgala sesuatuyang belom dia tau ato belom dia pastiin, gw? gw takut IP smt ini,, hahaha.. tapi gw tau gw puya pencipta yang baik banget Tuhan Yesus yang ga akan ninggalin dan yg ga akan gamautau dengan apa yg di alamin anak2Nya , inget aja
APA YANG UDAH DIA MULAI PASTILAH AKAN DIA SELESAIKAN DENGAN SEMPURNA :)

penasaran juga.. hahaha,, sama aja, dasarnya manusia juga kepo an banget, klo gw sekarang gw kepo sama gimana ntar kehidupan gw di masa depan, ato sekarang deh gw penasaran loh dengan semester 5 ntar dan pengen buru2 cepet2 kesana..
heeei !! sabar masbro mbasist semua ada waktunya, ada waktu menabur ada waktu menuai, semua uda diatur jadi tenang aja lah, jalanin, let it be.. biar waktu nya pas, ga usah buru-buru
WAKTU YANG SEKARANG YA JUST ENJOY IT, NIKMATIN :)

be blessed

No comments:

Post a Comment