6.01.2011

PERAN dan SEIMBANG

haha, tadinya gw gamau ngepost ini, tadinya gw mau ngepost yang lain, tapi setelah gw pikir-pikir lagi klo gw ngepost yg gw mau itu ga akan memberkati yg baca ini blog. haha
soalnya gw mau ngepost ttg curhat-curhat "sedih" haha, ngapain kan malah useless buat yg baca.

nah,
sbenernya c, pembuka di atas itu ada hubungannya sama yg mau share sekarang,
share ini sebelomnya gw dapet dari komsel di kampus gw :)
manusia itu punya peran dan kewajibannya masing-masing, seseorang itu bisa ngejalanin perannya dengan baik kalo dia kenal siapa dirinya dan apa kewajibannya

contoh, kita kan masih kuliah nih, jadi ya di kampus itu sebagai mahasiswa dan mahasiswi yang harus kuliah dengan bener,
kita di lingkungan pertemanan itu ya sebagai seorang "kita" yang se "real" nya jgn nipu hati kita sendiri

dan disaat kalian di rimah ya udalah stop omongin hal2 yang diluar pemikiran anggota kluarga kalian , contohnya nih jgn ngomongin TUGAS kuliah mulu, KERJAAN mulu
jadilah seorang anak, seorang kakak seorang adik bagi anggota keluarga kalian

intinya adalah kalian tau porsi kalian di kehidupan ini
jangan mengurangi dan melebihkan peran kamu

end
:)

No comments:

Post a Comment