6.16.2011

jakarta FAIR.. penuhnyaaa ASIK



yeaaay , akhirnya gw kesini juga . setelah sekian lama ga kesini lagi soalnya taun lalu gw sama skali ga kesana c..

nah, yang taun ini gw dateng nih..
di adakan tanggal 9 Juni 2011 sampai 10 Juli 2011 selama 32 hari.
gw brangkat ke JafartaFair ini pake taxi kesono ama cowo gw, berdua doang. pas disana, baru masuk KAGET banget, nyaaak banyaaak banget orangnya bener2 banyak, sampe tadinya udah males masuk, sempet mikir ga jadi masuk..hahaha


tapi akhirnya gw masuk juga, penasaran bgt, penasaran sama dalemnya, sama keramean di dalemnya juga.

gw beli tiket trus masuk deh, wah, dalemnya lebih rameee lagi, tapi asik juga c, seru rame gitu

dari sepenglihatan gw, kayanya ampir semua barang yang ada di jakarta ada di lahan ini, ya di mana lagi klo bukan di JakartaFair

ada panggung besar gitu di tengah arena, disitulah pusat keramean c *menurut gw* haha
barang-barang yang dijual juga beraneka macam,
bahkan ga dikit loh warga jakarta yang belanja disini




haha pas masuk-masuk gw langsung nuker karcis sama 3 minuman itu, yang cm nambah 5rb hehe. langsung deh..pokonya banyak hal deh yang gw dapetin di JakartaFair

weits, gw jalan2 tapi ga berarti gw cm skedar jalan-jalan.
disini gw juga banyak belajar.
yang paling bisa gw liat disini adalah

1. KEBERSAMAAN. cb liat, semua suku bangsa dan bahasa yang ada di Indonesia kumpul jadi 1 disini. itulah Bhineka Tunggal Ika yang sesungguhnya, saling menghormati.

2. KERJA KERAS. banyak banget kan anak muda yang jadi SPG ato SPB , kenapa? buat apa? buat cari tambahan uang jajan, ga males itu namnya, mau kerja keras. gitu dong anak muda harus semangat !!

3. KERJA SAMA. bayangin, seberapa banyak perkerjaan yang ada di JakartaFair ini, mulai dari pintu depan sampe di dalem, mulai dari tukang parkir, tukang angkut sampah, tukang yang pegang HT kemana-kamana. disitulah kerja sama dan koordinasi di butuhkan.

yang gw sayangkan adalah gw ga sempet makan kerak telor asli dari betawi.. huhuhu
smoga taun depan gw bisa dateng lagi dan gw bisa beli kerak telor :D

No comments:

Post a Comment