6.04.2011

haaaaah....hahaha

hahaha...gw abis ngerasa MALU bangeeeet..
jadi gini ceritanya, gw tuh tadi ke gereja barengan ama temen gw,
nah sepulang dari gereja kita jalan pulang ngelewatin jalan kecil gt, dan di jalan itu emang banyak mangkal ibu-ibu pengemis yang duduk

sering gw kepikiran buat ngasih mereka makanan, roti ato nasi bungkusan gt, tapi gw belom penah lakuin, ya maksimal gw kasih 5000.
nah, tadi pas kita lagi jalan gitu, tiba-tiba temen gw berenti, dan pas gw liat ke belakang ternyata dy lagi ngasih nasi bungkus sama minuman ke ibu pengemis itu

ternyata nasi bungkus sama minumanan itu uda dia siapin dari pagi SEBELUM berangkat ke gereja.
DEGH!! gw malu, bukan malu sama siapa2 bukan sama temen gw ato sama si pengemis itu tapi malu sama diri gw sendiri dan sama Tuhan.

kenapa gw malu?
ya karena gw cm bisa MIKIR dan NGOMONG dan ga ada TINDAKAN sama skali
gw ga penah melangkah buat ngelakuin mimpi gw
dan yang paling parah seringkali mimpi itu hilang dan gw lupa

gw baru berasa ngena banget sama "talk LESS do MORE"
gw banget.

perubahan itu pilihan
melangkah juga tindakan

thx for this morning, i got it.
ya, belajar tentang hal
sesuatu yang seringkali ga kita sadari mudah hilang dari semangat hidup kita
yang kadang kita ga terlalu perduli tapi itulah essenssi dari hidup
mengejar mimpi membuatnya jadi kenyataan bersama Tuhan dengan berani melangkah dan membuat perubahan dan buat hidup kita lebih berharga, menjadi berkat dan panutan bagi orang lain.
buat Tuhan dan lingkungan sekitar kita bangga karena penah kenal kita

:)

No comments:

Post a Comment